babi

animasi bergerak gif

Sabtu, 13 September 2014

Resor Wisata di Indonesia

1. Bali









Bali adalah salah satu tujuan paling populer di dunia dan salah satu pulau yang secara konsisten memenangkan penghargaan perjalanan. Pemandangan bervariasi, garis pantai yang berbatu, pantai tropis, sawah subur dan lereng bukit vulkanik semuanya memberikan latar belakang yang indah dengan budaya Hindu yang berwarna-warni, sangat spiritual dan unik. Kombinasi orang yang ramah, budaya visual yang megah diresapi dengan spiritualitas dan pantai spektakuler dengan berselancar dan menyelam telah membuat Bali tak tertandingi nomor satu obyek wisata di Indonesia.


2. Borobudur


Terletak 40 km (25 mil) barat laut dari Yogyakarta di Jawa, Borobudur adalah salah satu candi Budha yang paling terkenal di dunia. Borobudur dibangun selama sekitar 75 tahun di abad ke-8 dan ke-9 oleh kerajaan Sailendra, dari sekitar 2 juta blok batu. Saat itu ditinggalkan pada abad 14 karena alasan yang masih tetap misteri dan selama berabad-abad tersembunyi dalam hutan di bawah lapisan abu vulkanik. Hari ini adalah salah satu tempat wisata paling populer di Indonesia.

3. Pulau Komodo

Taman Nasional Komodo adalah sebuah taman nasional yang terletak di dalam Kepulauan Sunda Lesser yang mencakup tiga pulau besar Komodo, Padar dan Rincah, dan 26 yang lebih kecil. Taman ini dinamai Komodo, dunia reptil hidup terbesar yang bisa mencapai 3 meter atau lebih panjang dan berat lebih dari 70 kg. Meskipun Komodo makan sebagian besar bangkai hewan mati, mereka adalah predator tangguh dan juga akan berburu mangsa termasuk burung, dan mamalia. Serangan terhadap manusia sangat jarang.

4. Laut Bunaken

Terletak di utara pulau Sulawesi, Bunaken merupakan salah satu menyelam dan snorkeling daerah yang paling terkenal di Indonesia. Pulau ini merupakan bagian dari Taman Laut Bunaken di mana Anda dapat melihat lebih dari 70% dari semua spesies ikan yang hidup di laut Pasifik Barat. Waktu terbaik untuk menyelam di Bunaken adalah antara bulan April dan November.

5. Pulau Gili
Lombok tujuan wisata paling populer, Kepulauan Gili adalah kepulauan dari tiga pulau kecil: Gili Trawangan, Gili Meno dan Gili Air. Kepulauan ini sangat santai dan santai, dengan banyak kafe pinggir pantai kecil masih bermain reggae dan tidak ada mobil atau sepeda motor untuk mengganggu perdamaian. Perhatikan bahwa nama "Gili Islands" agak berlebihan sebagai gili hanya berarti "pulau kecil" di Sasak dan ada banyak pulau-pulau lain di sekitar pantai Lombok dengan Gili di nama mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar